..............

Saturday, November 13, 2010

Dear Jingle

Gue punya hobi baru loh! Yaitu ngedit gambar di photoshop. Sebenernya bukan hobi baru juga sih. Tapi sekarang lebih tertarik sama hobi yang satu ini, awalnya cuma biasa aja.
Mulai ngedit-ngedit foto di photoshop itu waktu kelas 1 SMA, gara-gara gue ikut ekskul ITnC divisi design grafis. Lma-kelamaan seru juga buat ngedit gambar. Terus gue edit deh semua gambar yang menurut gue bisa diedit. Tapi waktu gue kelas 2 SMA gue udah jarang make photoshop. Di ITnC gue cuma ngajarin ade-ade kelas, itu jjuga cuma sampe semester 1 doang. Jadinya gue cuma belajar photoshop sendirian dirumah. Tapi engga lama kemudian, engga tau kenapa photoshop di laptop gue ilang. Akhirnya gue engga belajar photoshop lagi deh.
Sekarang gue udah kelas 3 SMA dan gue niat buat kuliah jurusan design grafis. Jadi, gue bener-bener pengen belajar ngedit-ngedit lebih dari biasa. Jadinya gue minta photoshop ke kakak gue. Sekarang laptop gue ada photoshopnya lgi deh.
Baru 3 hari yang lalu mulai belajar lagi. Gue cari tutorial-tutorial photoshop cs3 di YouTube, terus gue ikutin deh cara kerjanya. Sebenernya di sekolah juga ada yang ngajarin. Tapi gue engga suka sama gaya ngajar guru itu, Aneh, kaya dia juga engga ngerti sama yang kaya gitu. Itu sebabnya gue cari-cari tutorialnya.
Itulah hobi baruku. semoga gue bisa masuk jurusan Design Grafis di Universitas yang gue mau. AMIIIN!!!

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger

Tomodachi

Instagram

Instagram

PERFIL

My Photo
JasmineJingle
Hi! my name is Jasmine Dara Assyifa. You can call me Jasmine or Jass. I'm just an ordinary girl. Sometimes I'm lazy. I get bored. I get scared. I feel ignored. I feel happy, I get silly. I choke on my own words. I make wishes, I have Dreams. And I still want to believe. Anything can happen in this world, For an ordinary girl!
View my complete profile

Followers

Welcome to my blog