..............

Wednesday, November 17, 2010

Dear Jingle

Kemaren hari dimana gue harus les. Biasanya gue dimana aja pasti ngomong dan semacamnya. Tapi kemaren gue di tempat les diem terus. Dan gue baru ngerasa jadi orang yang pendiem itu enak.
Selama beberapa jam itu gue engga banyak omong. Dan akhirnya temen-temen gue bingung kenapa gue diem aja. Padahal ada waktu saat mereka ketawa, gue lupa kenapa mereka ketawa, gue cuma senyum doang dan engga bersuara.
Gue ngerasa diem itu enak, karena gue engga peduli orang lain mau menyakiti hati gue. Karena gue cuma diem dan engga ngomong sama dia. Jadi, mungkin dia akan merasa gue ngediemin dia.
Sekarang gue juga mau mencoba buat engga terlalu bergantung sama orang lain kecuali keluarga gue. Kalau gue terlalu bergantung sama orang lain, selama itu juga gue bakal merasa sakit. Udah berulang kali gue merasakannya. Dan gue rasa jadi orang pendiem itu engga terlalu punya beban. Lagian juga kalaupun bukan orang pendiem, gue mau curhat juga pasti engga ada yang mau dengerin gue.
Semoga sifat pendiem itu selalu ada di diri gue.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger

Tomodachi

Instagram

Instagram

PERFIL

My Photo
JasmineJingle
Hi! my name is Jasmine Dara Assyifa. You can call me Jasmine or Jass. I'm just an ordinary girl. Sometimes I'm lazy. I get bored. I get scared. I feel ignored. I feel happy, I get silly. I choke on my own words. I make wishes, I have Dreams. And I still want to believe. Anything can happen in this world, For an ordinary girl!
View my complete profile

Followers

Welcome to my blog