..............

Friday, November 19, 2010

Seperti biasa, setiap Jum'at gue les. Ditempat gue les itu sebelahnya adalah KFC. Dikelas gue punya sebuah jendela kecil yang bisa melihat pemandangan keluar. Pada saat jam 1.30 p.m, tanpa sengaja gue ngeliat ada dua orang anak perempuan yang sedang duduk dibangku KFC tersebut sedang merokok. Dan keduannya itu Masih sekolah di SMP, gue engga tau dia sekolahnya dimana. Siapa juga yang peduli. Yang gue heranin adalah mereka engga punya rasa malu. Terus mereka foto-foto sambil ngisep rokok tersebut.



Pas jam 2.00 p.m, gue sama temen-temen gue sholat. Setelah selesai sholat, gue ngeliat kemereka lagi, dan mereka masih melakukan hal yang sama. Engga lama kemudian dateng lagi dua anak perempuan yang salah satunya udah SMA. Dan mereka juga melakukannya.
Akhirnya udah jam 3 p.m. Bel udah bunyi dan tandanya sudah dimulai.
Di tengah-tangah jam les(sekitar jam 5), temen gue membuka jendela tersebut, dan anak-anak tersebut masih ada disitu, ditambah dua anak alki-laki yang dandannya itu super alay. Dengan rambut yang kesamping semua, pake topi di kebelakangin, eww.. pkonya engga banget. Disitu mereka masih ngerokok juga.  Ya ampuuun. udah berapa bungkus rokok yang mereka habiskan?
Itulah kebanyak anak jaman sekarang. Gimana cara menghentikan kebiasaan buruk yang terjadi kepada anak-anak seperti kita ini? Mereka hanya dapat berhenti melakukannya saat mereka mengalami akibatnya.
Love ourselves, because only us who can keep ourselves.


3 comments:

  1. oh wow.
    anak smp? ngerokok?
    gue rasa mereka pasti ngelakuin hal laen selan ngerokok, contohnya free sex.
    parah deh anak zman skarang

    ReplyDelete
  2. Oh, thank you dear, i loved your blog too. Of course, i'll add you on my affiliates, if you do that 2 (:

    ReplyDelete
  3. yaa. mungkin itu terjadi.
    mungkin segalanya mereka coba.

    ReplyDelete

Popular Posts

Powered By Blogger

Tomodachi

Instagram

Instagram

PERFIL

My Photo
JasmineJingle
Hi! my name is Jasmine Dara Assyifa. You can call me Jasmine or Jass. I'm just an ordinary girl. Sometimes I'm lazy. I get bored. I get scared. I feel ignored. I feel happy, I get silly. I choke on my own words. I make wishes, I have Dreams. And I still want to believe. Anything can happen in this world, For an ordinary girl!
View my complete profile

Followers

Welcome to my blog