..............

Sunday, October 23, 2011


Oh My God. So hard to believe it. Gue kenal Westlife dari gue TK, dari sejak itu sampe sekarang gue masih ngefans sama mereka. Tapiii.... sekarang mereka udah mau bubar. Udah 4 kali mereka dateng ke Indonesia, tapi gue ga pernah nonton konser mereka. Tanggal 5 Oktober kemaren adalah kesempatan terakhir yang seharusnya gue dapetin. Gue udah berusaha buat bisa nonton konser itu, tapi tetep gue ga bisa nonton.

Back to the Past
Videoklip mereka yang pertama gue liat adalah FOOL AGAIN. Saat itu gue langsung jatuh hati sama mereka (walaupun gue masih anak kecil). Pertama kali gue langung tertarik sama Kian dan Nicky. Sebenernya waktu itu gue ga bisa ngebedain antara Kian dan Nicky. Menurut gue mereka mirip, sama kayaaaa.... (not important). Terus akhrnya gue ikutin perjalanan karir mereka.
Tapii... setelah Bryan keluar dari Westlife, gue kehilangan jejak Westlife. Lagu-lagu Westlife jarang gue denger. Pas album Back Home keluar, lagu-lagu Westlife jadi sering terdenger lagi.

Yaaa... walaupun Westlife udah bubar, Tapi gue tetep fans mereka. Mereka bubar bukan berarti mereka haru berhenti di cintai.

Kian John Francis Egan
Nicholas Bernard James Adam Byrne
Shane Steven Filan
Markus Michael Patrick Feehily

I Never Can Say Goodbye at You.

XOXO
JasmineJingle

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger

Tomodachi

Instagram

Instagram

PERFIL

My Photo
JasmineJingle
Hi! my name is Jasmine Dara Assyifa. You can call me Jasmine or Jass. I'm just an ordinary girl. Sometimes I'm lazy. I get bored. I get scared. I feel ignored. I feel happy, I get silly. I choke on my own words. I make wishes, I have Dreams. And I still want to believe. Anything can happen in this world, For an ordinary girl!
View my complete profile

Followers

Welcome to my blog