..............

Wednesday, October 5, 2011

Dear Jingle

Oh My Blog. Long time no touch you.
Ga banyak cerita yang mau aku ceritain. Kali ini aku mau cerita kegalauan di awal bulan Oktober. Yaaa... you know laaah... aku kan westlifer, tepat hari ini dan jam ini, Westlife lagi ada di Istora Senayan. Sebenernya udah dari bulan kemaren aku minta mamah buat nonton konser mereka. Tapi, tapi, tapi.... mamah ga ngijinin, karena jauh dan malam. Aww... Hari-hari menjelang konser, Westlife ada dimana-mana. Terutama di TV. Aaah... bikin jadi tambah mau nonton.
Seminggu sebelum konser datang (kalau ga salah), ada yang promosiin link buat ngedapetin konser Westlife gratis dari Telkomsel. Hmmm... Lumayan buat ikut-ikutan, kali aja dapet. Udah lumayan mati-matian buat promosiin link punya aku, ternyata masih kalah juga. Masih ada yang lebih gigih nih... SIAL! Aaah... Yasudahlah.
Dua hari yang lalu, ade aku cerita kalo hari itu adalah hari terakhir buat nuker poin Telkomsel dengan tiket gratis. AHHH SHIT! padahal mamah aku pake Telkomsel dan Poinnya ada 10000. Waaaah.... emang ga jodoh nih kayanya.
Sebelum deket-deket hari H-nya, perasaan aku biasa-biasa aja. Tapi pas udah di bulan Oktober... oh gosh... galau atack!!!
Aaah udahlah, makin cerita makin sedih. Berdoa aja semoga yang belum bisa nonton konser Westife sekarang, bisa nonton konser mereka di lain waktu.
BYE!

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger

Tomodachi

Instagram

Instagram

PERFIL

My Photo
JasmineJingle
Hi! my name is Jasmine Dara Assyifa. You can call me Jasmine or Jass. I'm just an ordinary girl. Sometimes I'm lazy. I get bored. I get scared. I feel ignored. I feel happy, I get silly. I choke on my own words. I make wishes, I have Dreams. And I still want to believe. Anything can happen in this world, For an ordinary girl!
View my complete profile

Followers

Welcome to my blog