..............

Sunday, April 3, 2011

Akhirnya UAS udah hampir selesai. Tinggal hari Senin ketemu lagi sama TOEFL. Setelah itu satu beban ilang dari pundak anak-anak kelas 3 SMA.
Sabtu kemaren gue dan teman-teman gue pergi ke rumah makan yang namanya Ayam Kenyot. Itu pertama kalinya kita makan disitu. Awalnya kita males pulang kerumah, lalu salah satu dari temen gue mengajak kita buat makan sebelum pulang. Tadinya kita enga tau mau makan apa. Tadinya gue ngajak mereka buat makan PIZZA, tapi bosen juga. Akhirnya ada usul dari temen buat makan disitu. Akhirnya, pergilah kita kesana.
Makanannya enak. Ada ayam bakar spesial, ayam bakar wangi dan ayam bakar pedas. Karena gue engga suka sama makanan yang pedas, akhrnya gue makan ayam bakar spesial dengan dutaburi bumbu kacang yang sangat lezat. Jadi ketagihan...



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger

Tomodachi

Instagram

Instagram

PERFIL

My Photo
JasmineJingle
Hi! my name is Jasmine Dara Assyifa. You can call me Jasmine or Jass. I'm just an ordinary girl. Sometimes I'm lazy. I get bored. I get scared. I feel ignored. I feel happy, I get silly. I choke on my own words. I make wishes, I have Dreams. And I still want to believe. Anything can happen in this world, For an ordinary girl!
View my complete profile

Followers

Welcome to my blog