..............

Wednesday, September 1, 2010

Dear Jingle

Pagi tadi bener-bener petualangan yang menegangkan. Gue berangkat sekolah dianterin sama kakak gue naik motor. Gara-gara ada demo minta THR kali dari salah satu P.T yang sangat menyebalkan, akhirnya kita muter-muter. Pertama, pas baru nyampe Pasar Baru bener-bener engga bisa lewat, kebanyakan kendaraan muter lewat jalan lain. Terus ada bapak-bapak naik motor bilang kalau engga bisa lewat. Akhirnya kakak gue muter lewat jalan Benua. Pas lagi muter, nyenggol spion orang, untungnya orang itu engga marh, mungkin dia maklumin kali. Di Benua yang paling menegangkan. Seinget gue waktu gue SD jalan Benua itu engga satu arah, tapi sekarang udah satu arah. Karena kita engga pernah lewat jalan itu jadinya kakak gue juga engga tau kalau itu satu arah. Kita diomelin sama orang-orang, gara-gara arah kita berlawanan. Untungnya cuma motor, coba kalau ada truk mungkin kita udah ketabrak sama truk. Untung Allah masih beri kita kehidupan. Thanks God.
Udah diomelin sama orang-orang kita pilih jalan lain, kita belok kiri tapi dia malah engga tau jalan. Akhirnya kita balik jadi lewat jalan Galeong. Disitu juga macetnya minta ampun, banyak batu, jalan jadi olang-aling, malah banyak bis yang lewat situ. Udah lewat belakang juga masih aja macet banget. Kaki gue lemes banget, udah engga berasa. Terus motor itu semuanya pada mau nyelip, setiap ada motor yang nyelang motor kita, gue langsung tutup mata.
Akhirnya gue nyampe juga disekolah dengan selamat (Alhamdulillah).  Yang biasanya dari rumah kesekolah cuma 15 menit, hari ini spesial jadi 1 jam. Udah pegel-pegel semua badan gue.
Huaaaah!!! melegakan..

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger

Tomodachi

Instagram

Instagram

PERFIL

My Photo
JasmineJingle
Hi! my name is Jasmine Dara Assyifa. You can call me Jasmine or Jass. I'm just an ordinary girl. Sometimes I'm lazy. I get bored. I get scared. I feel ignored. I feel happy, I get silly. I choke on my own words. I make wishes, I have Dreams. And I still want to believe. Anything can happen in this world, For an ordinary girl!
View my complete profile

Followers

Welcome to my blog