..............

Monday, September 27, 2010

Cosplay (コスプレ Kosupure) adalah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari gabungan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, manhwa, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai layer.
Mau deh jadi cosplayer. Tapi kayanya sejauh ini gue belum nemu community-nya di Indonesia. tapi kalo menurut gue orang-orang Indonesia engga pantes buat pake kaya gituan, cuma orang tertentu doang. Mungkin yang lebih cocok itu kalo orang yang mukanya itu muka komik (kaya dia) :)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger

Tomodachi

Instagram

Instagram

PERFIL

My Photo
JasmineJingle
Hi! my name is Jasmine Dara Assyifa. You can call me Jasmine or Jass. I'm just an ordinary girl. Sometimes I'm lazy. I get bored. I get scared. I feel ignored. I feel happy, I get silly. I choke on my own words. I make wishes, I have Dreams. And I still want to believe. Anything can happen in this world, For an ordinary girl!
View my complete profile

Followers

Welcome to my blog