..............

Friday, August 27, 2010

Are you Disney addict? I am Disney Addict. Hampir setiap hari ngga lepas sama sesuatu yang berhubungan sama Disney. Pertama, gue suka sama artis-artis Disney. Ada Jonas Brothers, Jesse McCartney, Miley Cyrus, Demi Lovato, Taylor Swift, Selena Gomez, Justin Bieber, Sprouse Brothers Zac Efron, Lucas Grabeel, Vanessa Hudgens, David Henrie dan masih banyak lagi deh yang engga bisa disebut semuanya. Film-film keluaran Disney juga seru-seru sama lucu-lucu. Serial TVnya juga. Serial TVnya yang paling gue suka itu The Suite Life on Deck. Sayangnya gue engga punya TV kabel yang bisa nonton Disney Channel, jadinya kalau mau nonton serial Disney harus dari YouTube deh. Malang bener. Tapi gue bisa dengerin lagu-lagu Disney sama berita-berita Disney di Radio Disney. Gue juga pernah ngekhayal sama si Ulliel my lil sister kalau kita nanti pengen jadi artis Disney bagaimanapun caranya. Sampe sekarang juga masih ngekhayal sih. Gara-gara Tania Gunadi, artis Disney asal dari Indonesia nih. Dia dapet Green Card. Nanti kita jadi artis Disney karna apa ya? Tapi kayanya Tania belum begitu terkenal ya sampai ke Indonesia. Aku aja baru tau tahun kemaren. Hahaha... Kalo nanti gue udah jadi artis Disney, gue pengen banget main film sama Zac Efron, serial TV bareng Jonas and Sprouse Brothers, Nyanyi bareng Miley Cyrus, Selena Gomez and Demi Lovato.
Saking pengennya gue jadi artis Disney, gue tanda tangan pake lambang Disney dan engga pernah lupa dengan menulis "d.s" yang maksudnya adalah Disney Star. Jadi setiap gue tanda tangan, gue sambil berdoa semoga nanti gue bisa jadi artis disney. Gue pernah ngebayangin berbagai cara biar bisa jadi artis Disney :
1. Gue lagi liburan ke Disneyland di Amerika, dan gue ketemu samma salah satu artis disney. Terus gue samperin dia, gue basa basi dulu nanya apa. Kalau dia penyanyi gue bakal nyanyi lagunya dia. Terus dia bilang "Wow. You have a beauttiful voice. Would you like to sing with me someday?". Kalau dia pemain film atau sinetron, gue bakal belaga akting kesakitan terus dia panik dan dia bertanya "Are you okay?"... terus dengan spontan gue bilang "Just kidding" dan dia bilang "Oh My God. You make me panic. Your acting is very good. can we act together." hahaha. menggila mode on...
2, Gue pernah terinspirasi buat bikin video sambil nyanyi lagu artis disney. Terus penyanyi itu fascinated ngeliat gue nyanyi, terus gue diajak nyanyi bareng deh sama dia. Terinspirasi sami Justin Bieber and Cody Simpson nih. (padahal suara gue ga terlalu bagus. hahaha)
Itulah yang gue bayangin sepanjang hari.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger

Tomodachi

Instagram

Instagram

PERFIL

My Photo
JasmineJingle
Hi! my name is Jasmine Dara Assyifa. You can call me Jasmine or Jass. I'm just an ordinary girl. Sometimes I'm lazy. I get bored. I get scared. I feel ignored. I feel happy, I get silly. I choke on my own words. I make wishes, I have Dreams. And I still want to believe. Anything can happen in this world, For an ordinary girl!
View my complete profile

Followers

Welcome to my blog