..............

Saturday, August 28, 2010

Ngurusin blog baru. adduuuuh. Bingung mau di isi apaan. Belum ada inspirasi sih... Tapi kata kakak gue harus diisi setiap hari. Makin Bingung deh gue. Jadinya, engga tau kenapa tau-tau di otak gue keluar kata "bingung ngurusin blog" yaudah gue tulis aja deh di blog ini. Kadang gue mikir "apa sih yang di tulis para blogger buat blognya? kenapa gue sama sekali engga tau apa yang harus gue tulis?" bener-bener engga punya bakat buat bikin blog gue ini. Waktu pas lagi baru bikin blog ini gue nanya kakak gue "blognya diisi sama apa?" dia malah jawab "tulis apa aja. tulis hari ini ada kejadian apa. Tulis aja, nanti bisa jadi penulis." (hahaha, makin aneh gue dengernya) kayanya tiap harinya datar mulu nih engga ada yang spesial buat di publish. Terus abis gitu gue liat blog-blog orang, gue liat isi-isinya. kebanyakan yang gue liat emang cerita tentang kehidupan mereka. Tiap harinya selalu ada yang bisa buat di ceritain. Mungkin gue belum terbiasa buat nulis blog. Butuh waktu buat menyesuaikan. Lagian rada males juga sih nulis di blog, soalnya belum tentu ada yang mau baca, masih dikit sih isinya. Semoga aja sih kalau isinya udah banyak, semua orang (engga semua orang juga sih, yang penting banyak deh) tertarik sama blog gue yang mungkin rada garing.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered By Blogger

Tomodachi

Instagram

Instagram

PERFIL

My Photo
JasmineJingle
Hi! my name is Jasmine Dara Assyifa. You can call me Jasmine or Jass. I'm just an ordinary girl. Sometimes I'm lazy. I get bored. I get scared. I feel ignored. I feel happy, I get silly. I choke on my own words. I make wishes, I have Dreams. And I still want to believe. Anything can happen in this world, For an ordinary girl!
View my complete profile

Followers

Welcome to my blog